Selasa, 28 Februari 2012

K E A H L I A N K U....



Tips dan Trik Agar Rambut Cepat Panjang dan Indah
Dulu,potongan rambutku tidak seperti yang aku inginkan,potongan rambut ku terlalu pendek dan membuat aku tidak percaya diri.Ketidak percayaan itu,membuat aku ingin mempunyai rambut yang panjang dan indah.
Segala cara sudah aku lakukan,tetapi tetap saja tidak ada perubahan sama sekali pada rambutku.Aku bertanya pada salah satu temanku bagaimana caranya agar rambut cepat panjang dan dia mengatakan bahwa jika ingin punya rambut panjang, ketika keramas harus mengoleskan putih telur pada rambut.
Dan saya mempunyai Tips dan Triknya buat anda yaitu:
1.       Cucilah rambut dengan bersih
2.       Pakailah shampo sesuai dengan keinginan
3.       Oleskan putih telur pada rambut dan jangan lupa untuk memijatnya
4.       Dan diamkan beberapa menit
5.       Setelah itu,bilas rambut sampai bersih
6.       Ulangilah memakai shampo dan bilas hingga bersih
7.       Dan jangan lupa memakai serum atau conditioner

Lakukanlah 2 kali dalam seminggu secara rutin dan beberapa minggu, rambut akan terlihat panjang.Dan aku pernah mencobanya dan alhasil rambutku terlihat panjang.

SELAMAT MENCOBA TEMAN ^.^
bY : INZANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar